Ed Sheeran Konser di Jakarta, Ini Fakta Unik Tentang Sosoknya

Bandung - Setelah membatalkan konsernya di Indonesia pada tahun 2017 lalu, kini Ed Sheeran memastikan akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian Ed Sheeran Divide World Tour 2019 pada 3 Mei 2019 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Nah, bagi TemanBaik yang merupakan penggemar Ed Sheeran pasti tidak ingin melewatkan konsernya nanti dong? Namun, di balik lagu-lagu hitnya yang terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia, rupanya Ed Sheeran memiliki beberapa fakta unik loh.

Berikut ini fakta-fakta tentang Ed Sheeran yang harus kamu ketahui:

Selalu Memberikan Nama untuk Gitarnya
Sebagai penyanyi kelas dunia, Ed Sheeran tentu memiliki koleksi gitar yang jumlahnya tidak sedikit. Rupanya Ed memiliki kebiasaan memberi nama untuk gitar-gitar yang dipakainya, sebut saja Lloyd, Cyril, Trevor, Keith, Nigel, serta James The Second.

Mempunyai Kucing Peliharaan yang Terkenal
Ed memiliki kucing peliharaan yang diberi nama Graham. Pada tahun 2014 Ed sengaja membuat akun Twitter untuk kucingnya dengan username @GrahamShizza. Karena hal itu lah sang kucing menjadi populer. Saat ini follower sang kucing di twitter mencapai 61,8 ribu.

Sudah Rekaman Saat Berumur 14 Tahun
Jauh sebelum menjadi penyanyi dunia yang populer, waktu masih berumur 14 tahun Ed rupanya sudah lebih dulu merekam sebuah mini album yang diberi judul ‘The Orange Room’ yang memuat 4 lagu yang direkamnya pada tahun 2005 silam.

Jadi Cameo di Film Seri Game of Thrones
Di tengah kesibukannya menjalani tur dunia, ia pernah menjadi cameo di salah satu episode Game of Thrones session 7. Selain Ed, personel Coldplay, Will Champion dan Gary Lightbody dari Snow Patrol pun sempat menjadi cameo di session sebelumnya.

Membuat Lagu di Pemakaman
Ed Sheeran pernah menulis sebuah lagu yang terdapat di album keduanya di acara pemakaman sang kakek. Lagu yang diberi judul ‘Afire Love’ ini ia dedikasikan secara khusus untuk sang kakek yang mengidap Alzheimer selama 20 tahun lamanya, yang kemudian meninggal pada tahun 2013.


Foto: bbc.uk

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler