Rayakan 13 Tahun Bermusik, Dried Cassava Rilis Lagu 'Berlayar'

Bandung - Belum lama band alternative funk-rock Dried Cassava menginjak usianya yang ke-13 tahun. Untuk merayakannya, band yang dihuni oleh Baskoro Adhi Juwono (gitaris dan vokalis), Saraswati Widyahapsari (vokalis), Bana Drestanta (basis), Nandie Daniel Febryan (gitaris), dan Kago Mahardono (drummer) ini merilis single terbaru mereka yang diberi judul 'Berlayar'.

Meski band yang satu ini sempat menghilang dari panggung musik indie lokal, namun rupanya mereka tidak ingin berhenti berkarya. "Lagu ini jadi karya yang sentimental. Tertuang banyak elemen penting dari masing-masing personel. 'Berlayar' menyiratkan emosi dan energi perjalanan musik Dried Cassava selama Tahun," ujar Nandie Daniel Febryan dalam keterangan resminya.

Dengan adanya single baru teranyar ini, Dried Cassava menunjukan kembali eksistensinya di panggung musik untuk melepas kerinduan para penikmat karya-karya mereka.

Baca Ini Juga Yuk: Sound of Karma Lepas Debut Mini Album 'Sisi Berbeda'

Berbeda dengan materi-materi dari album sebelumnya, lewat lagu 'Berlayar' Dried Cassava ingin memberikan sebuah kesimpulan sekaligus arahan yang baru bagi musik Dried Cassava kedepannya.

Untuk selanjutnya, lagu-lagu dari Dried Cassava akan lebih diperkaya dengan instrumen-instrumen baru, seperti organ & synthesizer. Meski demikian, Dried Cassava juga tidak akan mengubah karakter musik mereka secara keseluruhan.

'Berlayar' sendiri merupakan single pertama dari album ketiga Dried Cassava yang rencananya akan dirilis pada awal tahun 2019 mendatang.


Foto: Dok. Dried Cassava

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler