Bersama Vokalis Baru, OM PMR Rilis Lagu 'Engkong'

Bandung - Setelah sudah tidak lagi bersama sang vokalis lamanya Jhonny Iskandar, Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) tetap menatap ke depan untuk terus menghasilkan karya.

Single bertajuk ‘Engkong’ baru saja dirilis oleh grup yang kini beranggotakan Yuri Mahipal (vokal, mandolin), Budi Padukone (vokal, gitar), Ajie Cetti Bahaddur Syah (vokal, perkusi), Imma Maranaan (vokal, bass), dan Harri Muke Kapur (drum).

Baca Ini Juga Yuk: Simfoni Holiday Siap Suguhkan Musik Klasik Ala Winter Wonderland

Lagu teranyar dari OM PMR ini merupakan ciptaan dari Yuri Mahipal. Lewat lagu ‘Engkong’, ia ingin menyampaikan pesan bahwa sesuatu itu harus dimulai dengan doa dan dilakukan dengan sewajarnya. Tetap dengan gaya khas OM PMR, lagu yang kelihatannya serius ini mereka bawakan secara jenaka.

Sebelum single ini resmi dirilis, OM PMR sudah lebih dulu menggarap video klipnya dengan bantuan dari Komunitas Taringbabi dan warga yang tinggal di kawasan Setiabudi Jakarta.

Melalui single barunya, OM PMR ingin menegaskan bahwa mereka tetap akan terus berkarya untuk kedepannya walau sudah tidak ada lagi sosok ikonik Jhonny Iskandar. Lagu ‘Engkong’ sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital dan video klipnya bisa ditonton di channel Youtube OM PMR.


Artwork: OM PMR

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler