Ramengvrl Berbicara Soal Jadi Diri Sendiri di Lagu Terbarunya

Jakarta - Penyanyi hiphop Ramengvrl kembali merilis karya terbarunya. Kali ini ia datang dengan single berjudul 'I Am Me'.

Ramengvrl yang memiliki nama lengkap Putri Soeharti ini mengatakan bahwa inspirasi dalam pembuatan lagu ini berasal dari orang-orang di sekitarnya. Orang-orang yang seringkali ingin mengubah dirinya menjadi sosok yang tidak mencerminkan kepribadian dia yang sesungguhnya. 

"Cerita itu yang coba gue angkat di lagu ini. Sepanjang hidup gue, enggak sedikit yang mencoba untuk mengubah gue menjadi seseorang yang sebenarnya alias ‘nggak gue banget’. Lagu ini gue bikin sebagai respon atas situasi itu," tulis Ramengvrl dalam keterangan persnya yang diterima Beritabaik, Minggu (16/12/2018).

Lewat lagu 'I Am Me' Ramengvrl berupaya untuk menunjukkan ketegasannya dalam menyampaikan sesuatu lewat musik. Di lagu ini, ia juga menyuguhkan musik yang lebih fun dibandingkan single-single sebelumnya. 

"Dari awal bikin gue sadar musiknya harus dibuat fun. Makanya gue coba masukin nuansa sound-sound 8-bit di dalam lagunya. Dengan begitu, gue pun mencoba suatu hal baru yang belum pernah gue lakukan sebelumnya,” jelas Ramengvrl.

Proses pembuatan lagu 'I Am Me' sendiri dibantu oleh Gerald Situmorang yang bertanggung jawab untuk keseluruhan materi lagu. Sedangkan Mardial bertindak sebagai produser. Selain lagu terbarunya sudah bisa didengarkan di seluruh layanan musik digital, Ramengvrl juga merilis video musik dari single 'I Am Me' yang dapat kamu tonton lewat channel YouTube UNDERGROUND BIZNIZ CLUB.


Foto: Dok. Ramengvrl 



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler