Duet Ciamik Adik Kakak Isyana dan Rara Sekar di Lagu 'Luruh'

Bandung - Rara Sekar dan Isyana Sarasvati adalah dua saudara yang masing-masing memiliki bakat di dunia musik. Sang kakak, Rara sudah lebih dulu berkecimpung di ranah musik indi dengan membentuk duo bersama Ananda Badudu, bernama Banda Neira. Sayangnya, grup musik yang satu ini menyatakan bubar setelah empat tahun berkarya.

Sementara Isyana dikenal sebagai musisi yang meniti kariernya melalui jalur utama industri musik Indonesia. Lagu-lagu Isyana kerap menghiasi berbagai media, sebut saja ‘Tetap Dalam Jiwa’ dan ‘Kau Adalah’. Rara dan Isyana memiliki penggemar setia masing-masing, kolaborasi mereka pun menjadi hal yang begitu dinantikan para penggemarnya.

Harapan tersebut kini terwujud, lewat lagu berjudul ‘Luruh’ yang menjadi salah satu original soundtrack (OST) di film ‘Milly & Mamet’. Melalui akun Instagram masing-masing, Rara dan Isyana mengungkapkan perasaan senang karena dapat berkolaborasi bersama. 

“Kali ini jadi pengalaman yang luar biasa, karena di fase kehidupan yang berbeda, aku & @isyanasarasvati mencoba menggubah lagu bersama, menggabungkan beragam pemikiran, pengalaman dan perasaan kami dalam sebuah lagu: Luruh. Ternyata, bisa juga. Hasilnya lumayanlah, lumayan panjang,” tulis Rara sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagram miliknya @rarasekar.

Melalui akun Instagram Isyana di @isyanasarasvati ia juga mengungkapkan perasaan senangnya. “Menyatukan dua isi kepala kakak beradik yang sedang menjalankan fase hidupnya masing-masing dan melahirkan karya bersama ternyata bisa juga ya hihi, proses kreatifnya jauh terasa lebih santai dan mudah pastinya karena enggak usah mandi dan ke studio untuk menggodok lagu ini. Lagu “Luruh” kami dedikasikan untuk scene titik terendah di film Milly Mamet yang akan segera tayang!,” tulis Isyana.

Bersamaan dengan rilisnya ‘Luruh’, diluncurkan pula mini album OST ‘Milly & Mamet’ yang berisi lima lagu. Selain ‘Luruh’, Isyana Sarasvati juga akan menyanyikan sebuah lagu secara solo, berjudul ‘Stargazing’. Ada pula ‘Berdua Bersama’ dan ‘Luluh’ yang dinyanyikan oleh Jazz. Tak ketinggalan, pemeran Milly yaitu Sissy Priscillia juga membawakan sebuah lagu cover ‘Kita’ milik Sheila On 7. 

Penasaran seperti apa lagu kolaborasi kakak adik ini? Lagu ‘Luruh’ sudah dapat TemanBaik nikmati di berbagai layanan musik streaming dan juga di akun YouTube Isyana Sarasvati sejak Sabtu, 15 Desember 2018. Dengerin yuk!

Foto: Instagram.com/rarasekar




Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler