8 Musisi Ini Terlibat di Album 'Salute The Rollies'

Bandung - Sejumlah musisi memberikan bentuk cinta dan kepada band legendaris The Rollies dengan menyanyikan ulang karya-karya The Rollies lewat album 'Salute The Rollies'. Proyek ini diinisiasi oleh Barry Likumahuwa dengan mengajak musisi-musisi kenamaan, seperti Glenn Fredly, Adhitia Sofyan, Bonita & The Hus Band, Dialog Dini Hari, Endah N Rhesa, Laid This Nite, R.I.M.A, dan TOR.

Adapun lagu-lagu yang dibawakan ulang di antaranya 'Sunshine Brotherhood', 'Pahlawan Revolusi', 'Burung Kecil', 'Setangkai Bunga', 'Kemarau', 'Astuti', 'Hari-hari', dan 'Bad News'. Barry Likumahuwa yang juga merupakan putra dari pemain trombone The Rollies, Benny Likumahuwa mengungkapkan bahwa hal ini perlu dilakukan untuk memberikan penghormatan sekaligus mengarsipkan kembali lagu-lagu The Rollies.

"Mereka berdiri sejak 1967 dan masih aktif hingga sekarang. Lagu-lagu mereka zaman dulu juga sangat populer, bahkan banyak prestasi yang diraih hingga tampil dan rekaman di mancanegara. Rasanya sayang kalau musiknya berhenti di situ saja," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima BeritaBaik, Selasa (18/12/2018).

Baca Ini Juga Yuk: Album Baru Dewa Budjana Hadirkan Musik Rock Sampai Karawitan Jawa

Album 'Salute The Rollies' berisikan 8 lagu hit yang dinyanyikan ulang oleh musisi-musisi tersebut. David Karto dari Demajors mengatakan album ini tidak diperjualbelikan alias gratis. "Hal ini dilakukan murni sebagai bentuk kegiatan yang tulus agar band The Rollies tetap bisa terdokumentasi dengan baik. Semoga album ini bisa menjadi persembahan penutup tahun 2018 yang manis bagi musik Indonesia," ujar David.

Album yang dicetak terbatas ini bisa didapatkan melalui situs salutetherollies.com yang dapat diakses sejak 15 Desember 2018 lalu. Jadi bagi TemanBaik yang menginginkan albumnya kamu hanya perlu membayar ongkos kirim saja.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler