Rilis Album Kedua, Harlan Boer Libatkan 15 Seniman

Musisi asal Ibukota Harlan Boer, belum lama ini baru saja melepas album keduanya yang diberi judul 'Bila Lapar Melukis'. Ada yang unik dengan perilisan karyanya kali ini, Harlan bekerja sama dengan 15 seniman di Indonesia untuk membuatkan cover album dari album terbarunya ini.

Dari 500 CD yang sudah dirilis ke pasaran, Harlan membawa beberapa puluh keping CD album keduanya untuk digambar langsung oleh 15 seniman tersebut. Tak hanya itu saja, ia juga menggunakan kanvas sebagai cover albumnya loh.

Baca Ini Juga Yuk: Ramengvrl Berbicara Soal Jadi Diri Sendiri di Lagu Terbarunya

Selain mengajak para seniman untuk membuat cover albumnya, Harlan juga dibantu oleh Henry Foundation dari band Goodnight Electric untuk proses rekaman lagu-lagu di album 'Bila Lapar Melukis'.

Album yang dirilis dibawah label Langen Srawa Records ini memuat 10 lagu yang seluruhnya ditulis oleh Harlan, di antaranta 'Rahasia Orangtua', 'Aplusan', 'Emas di Hati', 'Bila Lapar Melukis', 'Jatuh Cinta Diam-diam', 'Sky Hook', 'Teman Pemalu', 'Biologi Elektronik', 'Berlayar', dan 'Perang'.

Sebelumnya, Harlan sudah merilis album solo perdananya yang berjudul 'Operasi Kecil' pada tahun 2017 lalu. Untuk mendapatkan album fisik 'Bila Lapar Melukis' kamu bisa langsung membelinya lewat Langen Srawa Records ya, TemanBaik.


Foto: Dok. Harlan Boer


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler