Lama Vakum, Hollywood Nobody Kembali Dengan Single 'She and Him'

Bandung - Setelah vakum selama enam tahun, kini unit pop Hollywood Nobody kembali mewarnai industri musik Kota Kembang dengan mempersembahkan karya terbaru mereka yang bertajuk 'She and Him'. 

Sebenarnya lagu ini diciptakan pada tahun 2011 lalu bersama beberapa karya Hollywood Nobody waktu itu, namun baru direkam satu tahun setelahnya. Hanya saja baru sempat dirilis saat ini karena mereka terlanjur vakum sejenak dari hingar bingar skena musik kota Bandung.

"Walaupun dirilis bertahun-tahun setelah ditulis, 'She and Him' masih terasa segar dan mencerminkan kedewasaan bermusik kami setelah merilis album pertama. Inilah yang ingin kami tonjolkan pada lagu-lagu kami ke depannya. Lagu-lagu pop dengan sentuhan alternatif yang walaupun berbeda, tetap dengan kuat menjadi ciri khas Hollywood Nobody," ujar Dian lewat keterangan tertulisnya. 

Baca Ini Juga Yuk: 8 Musisi Ini Terlibat di Album 'Salute The Rollies'

Band yang kini dihuni oleh Dian Safitri Irawan (vokal), Iru Irawan (keyboard), Dendy Revolusi (bass) dan Luthfi Erizka (drum) mencoba mengeksplor musik yang tidak hanya terpaku pada genre bossa nova seperti yang digarap mereka di album pertamanya.

Saat proses rekaman 'She and Him' Hollywood Nobody dibantu oleh Muhamad Arie Mustari dari band ska Noin Bullet yaitu dan Acep Setiawan untuk mengisi brass section. 'She and Him' sudah tersedia di berbagai platform digital seperti Spotify, Apple Music, iTunes, Deezer, Youtube Music, Google Play dan bisa TemanBaik dengarkan. 

Saat ini, Hollywood Nobody juga tengah mempersiapkan album kedua mereka yang rencananya bakal dirilis pada tahun 2019 mendatang. 


Foto: Dok. Hollywood Nobody


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler