Tunjukkan Rasa Cinta Pada Ibu Lewat 5 Lagu Ini

Bandung - Dari sekian lagu yang ada di belahan dunia, lagu bertemakan tentang orang tua, khususnya Ibu mungkin memiliki porsi yang lebih kecil dibandingkan dengan lagu bertemakan cinta yang sangat laku di pasaran.

Menjelang Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember ini kamu mungkin sungkan atau malu jika harus mengucapkan rasa cintamu kepada Ibumu di rumah. Tapi, kamu bisa mengungkapkan rasa sayangmu lewat cara yang lain kok, TemanBaik yaitu dengan memberikannya sebuah lagu.

Berikut ini lagu-lagu yang bisa kamu berikan untuk Ibu di rumah:

Potret – Bunda
Lagu ciptaan Melly Goeslaw yang satu ini menjadi lagu bertema Ibu yang paling fenomenal. Walaupun lagu ini dirilis pada tahun 2001 silam, tapi lagunya tetap enak didengar sampai saat ini.       

Raisa - Lagu Untukmu
Selain sukses membuat lagu bertemakan cinta dan patah hati yang menyayat hati, Raisa rupanya menciptakan sebuah lagu yang ia persembahkan untuk sang Ibu yakni 'Lagu Untukmu'. Walau lagunya tidak terlalu mendayu, tapi lirik demi lirik yang ditulisnya bakal bikin kita kangen sama orang tua, khususnya Ibu. Coba saja dengarkan!

Baca Ini Juga Yuk:  7 Ide Kado Unik yang Bikin Natal Jadi Makin Berkesan

Sheila On 7 - Just For Mom
TemanBaik mungkin sedikit asing dengar lagu Sheila On 7 yang satu ini. Selain memiliki lagu populer seperti 'Dan', 'Kita', hingga 'Sephia',  rupanya band yang dinahkodai oleh Duta ini memiliki lagu bertemakan Ibu yaitu 'Just For My Mom'. Lagu ini bercerita tentang anak muda yang kerap ditinggal oleh kekasih, namun ia sadar bahwa hanya ada satu wanita yang tidak pernah meninggalkannya yaitu sang Ibu.  

The Rain - Untuk Ayah Ibuku
Walaupun lagu ini tak hanya berkisah tentang Ibu, tapi The Rain memberikan pesan lewat lagu ini untuk selalu ingat dan mendoakan orang tua yang telah tiada.  

Adhitia Sofyan – Mother
Tak melulu menciptakan lagu cinta dan tema-tema sejenis, Adhitia Sofyan juga pernah menulis lagu bertemakan Ibu yang berjudul 'Mother'. Udah pernah dengerin lagunya belum, TemanBaik? 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler