Bikin Meleleh! Nola dan Neona Nyanyikan Kembali Lagu 'Kasih Ibu'

Bandung - Beragam ekspresi cinta yang dipersembahkan pada sosok ibu, bertebaran di hari ini. Menyambut hari ibu, pentolan trio BThree Nola dan sang puteri Neona juga turut memberi suguhan spesial lewat lagu klasik 'Kasih Ibu'. Pokoknya sangat menyentuh deh.

Neona yang baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Warbiasyak' dan buku perdananya 'Zaman Neo' tersohor sebagai bocah yang aktif dan enerjik. Tampil beda, di lagu 'Kasih Ibu', si imut ini justru terkesan lebih anggun loh.

“Saya bangga banget, waktu Neona menerima projek ini saya pikir kayaknya akan sulit mengarahkannya. Tapi ternyata Neona mampu menjalaninya,” ujar Nola kepada BeritaBaik.

Bagi Neona sendiri, lagu klasik ini cukup menantang. Berbeda dengan sang kakak, gadis kecil ini memang memiliki karakter yang lebih serak dan berat dibandingkan Naura. Musikalitasnya juga berbeda dengan sang kakak. Tapi di lagu ini, Neona mampu menampilkan sisi lainnya agar bisa mengungkapkan makna lagu “Kasih Ibu” dengan sempurna.

Baca Ini Juga Yuk: Tunjukkan Rasa Cinta Pada Ibu Lewat 5 Lagu Ini

“Di lagu ini Neona mengekspresikan lagu ‘Kasih Ibu’ dengan cara yang berbeda dari biasa yang ia lakukan. Dan saya rasa ini bagus. Karena saya ingatkan juga ke dia, kalau Neona ingin bisa jadi penyanyi hebat dan bertahan lama di industri musik harus mau coba jenis musik yang berbeda dari biasanya. Dan ternyata dia bisa melakukan ini dan hasilnya surprise banget,” tambahnya.

Enggak cuma mamanya loh, Neona juga mengaku senang banget bisa berduet dengan sang Mama. “Senang banget karena akhirnya bisa duet sama Mama. Dan waktu bikin musik videonya juga seru banget seharian syuting bareng Mama, seru deh pokoknya,” celoteh Neona.

Musik video “Kasih Ibu” yang juga didukung penuh oleh Ultra Mimi ini sudah bisa disaksikan di Youtube loh. Dalam musik video ini juga terlihat beberapa cameo anak-anak kecil yang juga diperankan oleh sepupu-sepupu Neona. Manis sekali bukan?


Foto: Dokumentasi Neona


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler