Kodaline Bakal Datang Lagi ke Indonesia Maret 2019 Loh!

Jakarta - Dalam rangka mempromosikan album ketiga mereka yang bertajuk 'Politics of Living', Kodaline akan menggelar konsernya di Indonesia pada 1 Maret 2019 di Istora Senayan Jakarta. 

Kedatangan grup band asal Dublin, Irlandia ini merupakan bagian dari rangkaian 'Politics of Living Tour 2019' yang digelar di beberapa negara di Asia. 

Selain singgah di Indonesia, band yang dihuni oleh Steve Garrigans (vokal), Mike Prendergast (keyboard), Vinny May (drum, perkusi), dan Jason Boland (bass) ini juga akan tampil di China, Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Taiwan, Korea, Jepang, serta Australia. 

Penjualan perdana tiket konser Kodaline sendiri akan dilakukan pada tanggal 9 Januari 2019 mendatang. Namun, belum ada kepastian mengenai kategori tiket dan harga yang akan dijual ke pasaran. 

Bukan cuma kali ini saja Kodaline datang ke Indonesia, sebelumnya Steve cs telah lebih dulu tampil di LaLaLa Festival 2016 di Bandung dan We The Fest 2017 di Jakarta. 

Sampai saat ini, band irish rock yang satu ini telah memiliki tiga album penuh yang di antaranya 'In a Perfect World' (2013), 'Coming Up for Air' (2015), dan 'Politics of Living' yang baru saja mereka rilis pada September lalu. 

Kalau melewatkan konser mereka sebelumnya, kali ini jangan sampai terlewatkan lagi ya, TemanBaik. 

Foto: instagram @kodaline


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler