'U La La' Jadi Penanda Kembalinya Muchos Libre dari Tidur Panjang

Muchos Libre kembali dari tidur panjangnya. Setelah stagnan selama lima tahun, band rock asal Bandung ini merilis single teranyarnya bertajuk 'U La La'. Band yang terbentuk pada tahun 2010 tersebut berhasil mengatasi beragam kendala dalam proses berkaryanya selama ini.

Single 'U La La' menjadi penanda kembalinya band yang satu ini. Sebab selama perjalanannya, Muchos Libre sempat bubar pada tahun 2013. Kemudian bersatu kembali pada satu tahun setelahnya. 

Lagu ini menceritakan tentang sifat keras kepala dan sifat malas sosok gitaris Muchos Libre yaitu Rizky Varama dalam mengasah bakatnya bermain gitar. Selain itu, lagu ini juga terinspirasi dari kata-kata yang sering dilontarkan oleh artis Syahrini.


'U La La' merupakan lagu yang menjadi penanda 'wajah baru' dari Muchos Libres. Kini band yang dihuni oleh Korongmentah (Vocal), Bagongtempur (Vocal), Rizky Varama (Gitar), Hilman Hakim Nugroho (Drum) ini hadir berbeda. Kini, mereka juga menampilkan dua personel barunya, Ardian Aziz Oktriyana (Gitar) dan  Nizar Oktriyadi (bass). 

Lagu 'U La La' memiliki warna musik yang sangat berbeda dari EP 'Viva La Libre'. Perbedaan sangat terasa dari bisingnya suara gitar dari dua personel baru. Perbedaan lainnya nampak pada vokal. Saat ini Bagongtempur sedang berdomisili di Jepang, sehingga dalam penampilan live, formasi vokal hanya diisi oleh Korongmentah.

Menggandeng Orange Cliff Records yang berkolaborasi bersama STUC Records dalam pendistribusian, 'U La La' telah hadir di berbagai layanan streaming mulai 26 Desember 2018. 

Single tersebut rencananya akan dirilis pula dalam bentuk CD, dan Barcode streaming. Nantinya akan tersedia juga di beberapa merchandise Muchos Libre. Dua single terbaru juga akan segera di luncurkan sebagai pengantar menuju album.


Foto: Dokumentasi Muchos Libre
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler