Awali Tahun 2019, The Cat Police Rilis Single 'Sunny Day Is Over'

Bandung - Mengawali tahun 2019 ini, grup asal Tangerang The Cat Police baru saja mempersembahkan single terbarunya yang berjudul 'Sunny Day Is Over'. 

Untuk mempromosikan single teranyar dari band yang dihuni oleh Zaki Lazuardian (Vokal), Odong Page (Bass), Jack Andie (Gitar), Dio Dama Wijaya (Keyboard), Gamma Gilang Akbar (Gitar), dan Son Haji Saputro (Drum) ini, mereka juga menggarap video lirik dari lagu 'Sunny Day Is Over'. 

Hadirnya video lirik ini dijadikan sebagai pemanasan oleh The Cat Police sebelum merilis lagu-lagu berikutnya. Video musiknya sendiri digarap oleh Zaki Lazuardian dan Agil Jafar dengan menggambarkan tentang bagaimana seseorang menghabiskan waktunya sendiri, entah untuk diam yang panjang atau boleh jadi merayakan kontemplasi. 

Baca Ini Juga Yuk: Menutup Tahun, Noirless Rilis Mini Album Berjudul ‘Choices’

“Sebetulnya lagu ini tuh bisa juga kayak, gimana sih, lo abis seneng-seneng, misalnya habis liburan sama temen-temen terus pestanya selesai dan lo semacam hangover dan jadi mengkhayal mikir ke mana-mana. Pernah kan kayak gitu?," kata Zaki lewat keterangan tertulisnya. 

Lewat lagu terbarunya ini, The Cat Police seakan ingin membawa harapan baru bagi kiprah band mereka. Kehadiran single 'Sunny Day Is Over' sekaligus dijadikan sebagai momen menutup akhir tahun yang manis bagi The Cat Police. Single terbaru mereka pun sudah bisa didengarkan di channel Youtube The Cat Police. Sedangkan untuk versi digitalnya akan segera hadir di berbagai platform musik digital dalam waktu dekat. 


Foto: Dok. The Cat Police 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler