Enrico Bercerita Tentang Harapan di Lagu 'Shine a Little'

Bandung - Setelah merilis single berjudul 'Leaving the Dark' pada bulan Juni 2018 lalu, kali ini Enrico Octaviano kembali melepas karya teranyarnya yaitu 'Shine a Little'. 

Lagu yang satu ini tercipta karena ia mengalami banyak kegelisahan dalam hidupnya. 'Shine a Little' menceritakan tentang harapan terhadap seseorang atau sesuatu hal. "Jika kita terus berpegang pada satu harapan tersebut dan kita percaya penuh, hal tersebut akan terus menjadi penyemangat yaitu 'sinar' dalam kegelapan yang ada di hadapan kita," tulis Enrico dalam keterangan tertulis.

Baca Ini Juga Yuk: 'Pesona', Cerita Atlesta Tentang Fenomena Urban di Era Digital 

Lewat lagu ini, Enrico ingin menyampaikan pesan moral yang singkat kepada pendengarnya, yaitu untuk terus berpaku pada hal yang benar ingin dituju. "Apapun itu, jika memang kita percaya, pasti akan membawa hasil yang baik. Sekecil apapun, jika kita percaya penuh, bisa menjadi besar," tambahnya. 

Di lagu 'Shine a Little' Enrico berkolaborasi dengan Marini Nainggolan untuk turut mengisi bagian vokal. Ia juga mengajak Agung Munthe untuk memainkan piano, TJ Kusuma mengisi bagian electric guitars dan Rishanda Singgih untuk memainkan electric upright bass. 

Bagi TemanBaik yang ingin mendengarkan karya-karya dari Enrico, kamu sudah bisa mendengarkannya di berbagai platform musik digital yang tersedia ya. 


Artwork album: Dok. Enrico

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler