Kembali Berkarya, Letto Rilis Single Teranyar Berbahasa Jawa

Bandung - Masih ingat dengan band Letto? Grup asal Yogyakarta ini baru saja melepas single terbarunya yang berjudul 'Kangen Ndeso'. Band pemilik hit 'Ruang  Rindu' menciptakan lagu terbarunya dengan lirik bahasa Jawa loh.  

Dengan merilis karya terbarunya, Letto ingin memberikan isyarat kepada para pendengarnya, khususnya masyarakat luas kalau mereka masih ada dan tetap eksis di industri musik Indonesia.

"Kami ini masih jalan terus dan berkesenian, jadwal off air cukup lumayan, mungkin orang-orang menganggap kami sudah bubar karena kami tidak mengeluarkan karya baru lagi. Tetapi untuk menghasilkan dan mengeluarkan single baru itu kan butuh momen yang baik dan tepat," ujar Patub, sang gitaris.

Lagu 'Kangen Ndeso' memakai lirik bahasa Jawa yang dibalut dengan aransemen musik kedaerahan. Lagu ini bercerita tentng kerinduan akan rumah, kampung halaman, dan keluarga. "Ndeso itu bisa dirtikan sebagai rumah atau asal muasal kita. Dengan menyerukan rasa rindu, kita ingin memberikan pesan untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan penuh semangat di perantauan walaupun sedang jauh dari rumah," papar Patub.

Ia juga menambahkan jika kehadiran single 'Kangen Ndeso' dijadikan oleh para personel Letto sebagai kado spesial bagi para Plettonic, sebutan untuk penggemar Letto. Anak baru dari Letto ini sengaja dilepas sekarang untuk membuka tahun 2019 dengan semangat baru, gairah baru, dan memperbarui niat baik kita semua.

Penasaran dengan lagu terbaru dari Letto? Saat ini, TemanBaik sudah bisa menyaksikan video lirik ‘Kangen Ndeso’ di channel Youtube Letto Band.


Artwork: Letto Band

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler