Erwin Gutawa Akan Gelar Konser 'Salute to 3 Female Songwriters'

Bandung - Setelah pada tahun lalu menggelar konser 'Salute to Guruh Soekarno Putra' dan 'Salute to Koes Plus', tahun ini komposer Erwin Gutawa bakal membuat konser serupa yang bertajuk 'Salute to 3 Female Songwriters'.

Konser ini dipersembahkan secara khusus untuk tiga pencipta lagu wanita kenamaan yaitu Dewi Lestari, Dewiq, dan Melly Goeslaw yang akan berlangsung pada 9 Febuari 2019 di ICE BSD City Tangerang Selatan.

Tidak hanya menampilkan tiga pencipta lagu diatas saja, Erwin Gutawa juga akan menghadirkan sejumlah penyanyi pria untuk memeriahkan acara ini seperti Sandhy Sondoro, Once Mekel, serta Harvey Malaiholo.

Konser 'Salute to 3 Female Songwriters' akan berlangsung selama 2,5 jam dengan memainkan 10 karya dari ketiganya. Selain menampilkan tiga solois pria, dalam konser ini juga akan ada penampilan special dari actor Reza Rahadian, dimana ia akan menginterpretasikan sebuah lagu menjadi suguhan akting yang mumpuni.   

Tiket konser 'Salute to 3 Female Songwriters' dibanderol mulai dari harga Rp 700 ribu sampai Rp 2,5 juta yang terdiri dari beberapa kelas yang bisa didapatkan di situsloket.com



Foto: instagram @konsersalute 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler