Saint Loco Hadirkan Semangat Baru Lewat Lagu 'NAKL' 

Bandung - Grup asal Ibukota Saint Loco kembali menelurkan karya teranyar mereka yang diberi judul 'NAKL'. Kehadiran lagu ini menjadi sebuah sikap dari Saint Loco bahwa mereka tidak pernah pudar dalam bermusik dan membuat karya. 'NAKL' sendiri merupakan kependekan dari Naluri Kualitas Akal.

Lewat lagu terbarunya, band yang mengusung genre hip-rock/nu-metal ini ingin menceritakan tentang sebuah karakteristik sifat nakal dan keras kepala, liar, cerdik, kreatif dan tak kenal lelah walau sering dikonotasikan pada hal-hal negatif.

"Walau begitu, energi yang ada pada mentalitas 'NAKL' juga dapat disalurkan ke hal-hal positif, tergantung bagaimana kita menyikapinya. It’s like free will to me, it depends on how we gonna use it!," ujar Beery lewat keterangan tertulisnya.

Di lagu terbarunya, Saint Loco tidak hanya bekerja sendirian. Tapi mereka melibatkan Jonathan Mono dan Petra Sihombing untuk membantu proses kreatifnya.

"Keterlibatan mereka mampu menerjemahkan kreatifitas mentah dari Saint Loco untuk dipadukan dengan komposisi aransemen dan elemen-elemen sound alternatif yang menarik, dengan hasil yang mampu merefleksikan originalitas genre musik dari Saint Loco," jelas Beery.

Saint Loco juga menggarap video musik dari single 'NAKL' ini. Dalam pembuatan video klipnya ini, mereka berkesempatan untuk bekerja sama dengan sutradara Surya Adi Susianto atau yang lebih dikenal dengan nama Surya Penny.



Foto: Dok. Saint Loco


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler