Lepas Album 'Bipolar', Monkey to Millionaire Berikan Bonus Trek 

Jakarta - Hanya berselang dua tahun setelah merilis album 'Tanpa Koma', sekarang duo alternatif rock Monkey to Millionaire kembali memperkenalkan album penuh mereka yang berjudul 'Bipolar'.

"Ada perbedaan yang mencolok dari rilisan-rilisan sebelumnya yang membuat album ini diberi nama 'Bipolar'," tulis Monkey to Millonaire dalam keterangan persnya. 

Album 'Bipolar' sendiri mengambil tema tentang seven deadly sins yang untuk kemudian direpresentasikan ke dalam masing-masing lagu yang ada di album ini yaitu 'Ego', 'Envy', 'Glutony', 'Lust', 'Sloth', 'Greed', dan 'Wrath'. 

Sama seperti karya sebelumnya, di album 'Bipolar' Wisnu Adji masih memegang kendali penuh pada bagian lirik. Sementara Aghan Sudrajat berperan dan proses produksi audio dan mixing. 

Monkey to Millionaire juga memberikan kejutan lain di album mereka kali ini dengan menyajikan lagu 'The Great End' sebagai bonus trek jika kamu membeli rilisan fisiknya. 

Lagu yang satu ini sebenarnya merupakan materi yang tadinya akan masuk di album perdana 'Lantai Merah'. Hanya saja karena satu dan lain hal baru bisa dikeluarkan saat ini. 

Saat ini TemanBaik sudah bisa mendapatkan versi fisik dari album 'Bipolar' di toko-toko musik yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bogor, dan Yogyakarta. 

Foto: Dok. Monkey to Millionaire


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler