Rayakan Lahirnya Album Kedua, Angsa & Serigala Gelar Konser Intim

Usai melepas album terbarunya yang berjudul ‘Ruang Waktu’ pada Desember 2018 lalu, Angsa & Serigala bakal memberikan persembahan spesial bagi para Kawanan, sebutan untuk penggemarnya dengan menggelar sebuah konser intim.

Intimate Showcase Angsa Serigala sendiri bakal digelar pada Jumat, 25 Januari mendatang bertempat di Cups Coffee Shop Jalan Trunoyo No.25 pada pukul 18:00 WIB.

Album ‘Ruang Waktu’ sendiri memuat 10 trek yang keseluruhannya akan dimainkan di pertunjukan mereka nanti. 10 lagu tersebut akan dibawakan oleh Angsa & Serigala untuk pertama kalinya di depan para penggemar yang setia mendukung mereka sampai saat ini.

Baca Ini Juga Yuk:  John Mayer Bakal Sambangi Indonesia April 2019

Selain membawakan seluruh materi album kedua mereka, band yang dihuni oleh Hendra Araji (vokal, akustik gitar), Meyga Sukmana (vokal, synthesizer), Esa Prakasa (lead gitar), Vicky Herdiana (bass), dan Viddy Herdiana (drum) ini juga akan membawakan beberapa lagu yang terdapat di album pertama mereka yang bertajuk ‘Angsa & Serigala’.

Adapun beberapa musisi yang terlibat dalam showcase ini meliputi Rifki Prananda, Zarisya Aziz, Adinda Nadya, Arya Negoro dan Estu Hening.

Bagi TemanBaik yang ingin menyaksikan konser intim dari Angsa & Serigala, kamu bisa membeli tiketnya melalui LINE ACCOUNT @satuestablishment dengan membayar seharga Rp 30.000 saja.


Foto: Dokumentasi Angsa & Serigala

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler