Cerita Eva Celia Menghargai Diri Sendiri di Lagu 'A Long Way'

Bandung - Setelah merilis album pertama 'And So it Begins' pada tahun 2016 yang lalu, kini penyanyi Eva Celia kembali dengan single barunya berjudul 'A Long Way'. Lagu ini menceritakan tentang apa saja yang dialami Eva selama dua tahun rehat.

Lagu 'A Long Way' hadir dengan tipe modern sound dengan vintage twist. Liriknya merupakan percakapan yang ia lakukan pada dirinya sendiri tentang mencintai dan menghormati diri sendiri. Semua itu menjadi pelajaran berharga ketika berada di titik terendah.

Eva berharap, lagu ini dapat menjadi suara bagi mereka yang sedang tidak yakin dengan dirinya sendiri dalam perjalanan kehidupan saat ini. Eva berpesan untuk menyambut apa pun yang hadir dalam perjalanan yang sedang kita lakukan.

"Belajar mengenal dan menemukan dengan kesadaran-kesadaran kecil yang kita miliki. Terdengar sederhana tapi kompleks," tulis Eva dalam foto yang ia unggah di akun Instagram milknya @evacelia.

Selain Ankadiov sebagai produser, beberapa musisi pun terlibat dalam proses produksi single ini. Seperti kehadiran Demas Narawangsa yang memainkan instrumen dalam lagu dan Bram Ragil pada gitar. Sebagai vocal director hadir Gamaliel Tapiheru yang juga turut membantu aransemen vokal latar.

Single 'A Long Way' merupakan pemanasan menjelang perilisan album kedua yang judulnya masih dirahasiakan. Rencananya, album kedua tersebut akan hadir pada pertengahan tahun 2019 yang terdiri dari sembilan lagu.

'A Long Way' resmi dirilis Hari Jumat (25/1/2019) dan sudah dapat TemanBaik nikmati di berbagai layanan musik streaming. Dengerin yuk!


Foto: Dokumentasi Eva Celia

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler