Marigold Buat Candu Baru Lewat Lagu 'Addicted' 

Bandung - Setelah merilis dua single yang cukup menyita perhatian, kini band pop asal Malang, Marigold kembali mempersembahkan karya teranyar mereka yang berjudul 'Addicted'.

Lagu yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu membawa banyak arti bagi band yang terbentuk di kota Malang ini. 'Addicted' berkisah tentang kondisi kecanduan yang dialami seseorang terhadap suatu hal, yang tidak melulu tentang cinta, namun juga bisa terhadap subjek tertentu.

Di lagu ini Marigold masih menghadirkan nuansa R&B, namun sedikit bereksperimen dengan sentuhan jazz dan rap.

Baca Ini Juga Yuk: Setelah 13 Tahun, The Adams Segera Hadir dengan Album Baru

Selain dirilis dalam bentuk audio, single 'Addicted' juga divisualisasikan oleh Marigold dalam bentuk video klip dengan menggandeng Prialangga sebagai sutradara. Videografer yang satu ini ini sebelumnya pernah membuat video klip untuk band Coldiac  dan Beeswax.

Dirilisnya lagu 'Addicted' juga menjadi sebuah penanda baru untuk Marigold. Sebab saat ini mereka dihuni oleh tiga orang personel yaitu Melody (vokal, keyboard), Ical (bass), dan Ivan (gitar).

Lagu yang dirilis dibawah naungan GZZ Records juga dijadikan sebagai  persiapan awal Marigold  sebelum merampungkan album mereka yang akan dirilis pada tahun 2019 ini. Band asal Kota Apel ini juga dalam waktu dekat akan tampil di festival musik tahunan Lalala Festival yang akan dilaksanakan pada 23 Februari mendatang di Bandung. 



Foto: Dok. Marigold


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler