For Revenge Kembali dengan Membawa Album 'Auristella'

Bandung - Setelah berkali-kali gonta-ganti vokalis, grup emo asal Kota Kembang, For Revenge kini kembali dengan personel anyar sekaligus memperkenalkan karya terbaru mereka yang bertitel 'Auristella'. 

Band yang sekarang dihuni oleh Simon (vokal), Arief (gitar), Izha (bass), dan Archims (drum) ini menjadikan 'Auristella' sebagai bukti bahwa For Revenge tetap ingin terus berkarya di luar masalah yang kerap mereka terima.

"Berbeda dengan karya-karya sebelumnya, album ini mewakilkan simbol dan pemikiran bebasan dalam berkarya menjadikan materi lagu pada album ini terasa lebih matang," tulis For Revenge dalam keterangan tertulisnya. 

Baca Ini Juga Yuk: Marigold Buat Candu Baru Lewat Lagu 'Addicted'

Setiap trek yang ada di album 'Auristella' masih mempertahankan karakter musik bergenre emo/post-hardcore untuk tetap menunjukan kekonsistenan For Revenge terhadap genre yang mereka usung sejak awal berkiprah di skena musik. 

For Revenge berharap semua lagu yang ada di album ketiga mereka bisa mewakili semua perasaan dan sisi emosional setiap telinga yang menikmati musik For Revenge. 


Foto: Dok. For Revenge 


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler