Gerald Situmorang dan Sri Hanuraga Kolaborasi Buat Album Jazz

Bandung - Sembari mempersiapkan album kedua dengan bandnya Barasuara, Gerald Situmorang mengisi waktu dengan membuat proyek kolaborasi bersama Sri Hanuraga. Keduanya merilis album jazz yang diberi judul 'META'.

Sri Hanuraga sendiri bukan sosok yang asing bagi pria yang kerap disapa GeSit ini. Mereka pernah terlibat dalam pembuatan album penyanyi Monita Tahalea. Sri Hanuraga juga pernah menyumbangkan permainan piano dan synthesizer di album solo GeSit sebelumnya yaitu 'Dimensions'.

Album 'META' berisikan 11 lagu yang menghadirkan eksplorasi timbre dan komposisi panjang melalui bunyian piano serta eksplorasi gitar.

Baca Ini Juga Yuk: Cerita Eva Celia Menghargai Diri Sendiri di Lagu 'A Long Way'

Adapun beberapa penyanyi turut menyumbangkan suaranya di album ini, sebut saja Ify Alyssa yang bernyanyi di lagu 'Perjalanan Menuju ke Sana' dan Rebbeca Kezia yang memberikan suaranya di lagu 'Hyperreality'.

Pada tanggal 9 Febuari nanti, GeSit dan Sri Hanuraga akan tampil di acara yang digelar oleh Komunitas Salihara 9 untuk membawakan seluruh materi yang ada di album 'META' di hadapan para penonton.


Foto: Dok. Gesit

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler