Kenang Masa Sekolah, Sunday With Chocolate Bikin 'Cerita Senja'

Bandung - Setelah pada tahun lalu merilis mini album, kini Sunday With Chocolate merilis single teranyarnya yang berjudul ‘Cerita Senja’.

Band folk pop yang beranggotakan Ravel (vokal), Ibek (Bass), Fatih (gitar) dan Akmal (drum) ini hadirkan musik bernuansa akustik dalam ‘Cerita Senja’.

Lagu ‘Cerita Senja’ terinspirasi dari pengalaman sang vokalis, Ravel kala rindu akan momen yang tercipta pada masa sekolah. Menurutnya, banyak hal yang ditemui ketika momen pulang sekolah (senja) mulai dari pertemanan, percintaan sampai kekecewaan. Lagu ini diciptakan atas dasar dedikasi kepada semua orang yang juga merasakan hal serupa seperti pada lagu tersebut.

Baca Ini Juga Yuk: Melt Perkenalkan Debut Single Berjudul 'RRRAD'

Selain jadi single pertama di tahun 2019, ‘Cerita Senja’ juga menjadi soundtrack web series yang juga berjudul ‘Cerita Senja’. Lewat lagu ini, Sunday With Chocolate juga sekaligus memperkenalkan anggota baru mereka, Akmal sebagai drummer menggantikan Icha.

Selama proses penggarapan single ini, mereka menemui beberapa kendala yang membuat ‘Cerita Senja’ berencana dirilis mundur dari waktunya.

Namun, beragam kendala tersebut berhasil mereka lalui, ‘Cerita Senja’ kini sudah bisa TemanBaik nikmati lewat berbagai platform musik digital. 


Foto: Dokumentasi Sunday With Chocolate

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler