Punya Vokalis Baru, Nidji Rilis Single 'Segitiga Cinta' 

Bandung - Setelah vakum selama satu tahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul 'Segitiga Cinta' yang menggandeng sang vokalis anyar, Yusuf Ubay. Lagu ini menceritakan tentang seorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya untuk mencintai orang lain dan mereka pun terjebak dalam cinta segitiga.

"Lagu ini juga merupakan original soundtrack film 'Antologi Rasa' yang akan tayang pada 14 Febuari nanti," tulis Musica Studios dalam keterangan tertulisnya pada BeritaBaik.Lagu yang liriknya ditulis oleh sang gitaris, Ariel ini dibuat dalam waktu singkat yakni hanya kurang dari 24 jam. 

"Menariknya, proses pembuatan lagu juga berbarengan dengan rencana Nidji mencari vokalis. Sehingga, untuk mengisi vokal dalam lagu tersebut, Nidji harus menunggu pengumuman 1 nama yang terpilih menjadi vokalis Nidji yang baru," kata Ariel.

Baca Ini Juga Yuk: Nidji Umumkan Vokalis Baru di Konser 'Mimpi Adalah Kunci 2019'

Band yang kini dihuni oleh Yusuf Bat (vokal), Andi Ariel Harsya (gitar), Ramadhista Akbar (gitar), Randy Danistha (keyboard, synthesizer), Andro Regantoro (bass), dan Adri Prakarsa (drum) ini akan membawakan lagu 'Segitiga Cinta' untuk pertama kalinya di ajang Love Fest yang digelar pada 8 Febuari 2019 di Jakarta Convention Center.

Selain itu, pada momen ini juga akan jadi ajang perpisahan Nidji dengan Giring yang sudah bersama selama 17 tahun lamanya. 

Nah, bagi TemanBaik yang ingin menyaksikan penampilan Giring dengan Nidji yang untuk yang terakhir kalinya, kamu masih punya satu kesempatan lagi loh. Jangan lewatkan ya. 


Foto: Dok. Musica Studios

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler