Andien dan Tompi Bakal Manggung di Pesawat Saat Valentine

Bandung - Penyanyi Andien dan Tompi bakal tampil secara akustik di pesawat ketika Hari Valentine nanti dalam acara ‘GIAcoustic’. Keduanya akan tampil secara langsung dari ketinggian 35 ribu kaki di momen Valentine pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang.

‘GIAcoustic‘ merupakan pagelaran live music acoustic persembahan maskapai nasional Garuda Indonesia. Pada momen Valentine ini, Andien dan Tompi akan tampil pada rute penerbangan Jakarta-Denpasar dengan nomor penerbangan GA 4182.

Kehadiran ‘GIAcoustic’ diharapkan dapat menghadirkan nuansa berbeda bagi penumpang, khususnya bagi pengguna jasa maskapai yang ingin menikmati momen Hari Valentine di pesawat sembari ditemani lantunan lagu-lagu dari Andien dan Tompi secara akustik.

Baca Ini Juga Yuk: Kunto Aji Ajak Istirahat Sejenak Lewat Video Musik ‘Rehat’

Sejumlah penyempurnaan konsep gelaran ‘GIAcoustic’ pun telah dilakukan untuk memastikan agar aspek kenyamanan penumpang tetap terjaga. Seperti fitur teknologi penunjang hingga konsep pertunjukan yang lebih interaktif. 

Sebelumnya Garuda Indonesia telah menghadirkan ‘GIAcoustic’ untuk pertama kalinya pada 9 Januari 2019 lalu dengan menghadirkan Abdul Indonesian Idol. Selain ‘GIAcoustic’, Garuda Indonesia juga pernah menghadirkan konsep vintage flight dengan nuansa layanan penerbangan di tahun 70-an pada beberapa waktu lalu.


Foto: Instagram.com/garuda.indonesia

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler