Pecah! Gelaran F2WL SMAN 2 Bandung 2019 Disesaki Milenial

Bandung - Perhelatan From 2 with Love (F2WL)  kembali digelar tahun ini. Event tahunan milik SMA Negeri 2 Bandung ini memasuki tahun ke - 26 loh, tepatnya sejak tahun 1993! Keren banget kan. 

Tradisi pensi kali ini digelar pada Sabtu (9/1/2019) di Lapangan Pussenif Jalan Supratman Bandung. Memetik tema ATHRÓNĪKA, event musik ciamik sukses menyedot perhatian anak milenials yang ada di Bandung. Sejak open gate di jam 10.00 pagi, venue berkapasitas 12 ribu orang sudah disesaki ribuan penonton loh.

Banyak keseruan yang terjadi di ATHRÓNĪKA 2019. Selain dibanjiri anak muda Bandung, acara ini juga mendatangkan sederet band dan musisi hit tanah air. Sebut saja Gugun Blues Shelter, The Overtunes, GAC, Marion Jola, The Changcuters, Marcell, Yura Yunita hingga penampilan penutup spesial dari Kahitna. 

Pada F2WL tahun ini, band yang berpersonel kakak beradik The Overtunes juga sukses memanaskan panggung ATHRÓNĪKA. Menyanyikan sejumlah hit single mereka, Mikha, Reuben dan Mada pun sempat bikin gemas para milenials yang hadir di event ini.  Apalagi saat Mikha membawakan lagu Bicara, ribuan penonton kompak ikutan nyanyi loh.

"Aku salut banget deh sama SMAN 2 Bandung yang bisa bikin pensi dengan panggung semegah ini. Ini enggak kerasa kayak pensi tapi layaknya acara musik besar, semuanya dikerjain rapi. Mudah - mudahan jadi inspirasi buat sekolah lain buat mengeglar konsep yang sama," ujar Mikha di sela acara.

Gelaran F2WL ATHRÓNĪKA juga makin "pecah" menjelang sore. Selepas dipanaskan lagu Bahagia milik GAC, giliran jebolan Indonesian Idol 2018 Marion Jola yang bikin penonton gregetan lewat single-nya yang berjudul Jangan. Semua penonton juga hafal loh Lagu ciptaan Rayi RAN ini, luar biasa kan?

Cewek asal Kupang ini juga ngajak penonton nge-dance saat ia menyanyikan lagu Black Pink yang lagi booming seantero jagad. 

Bicara soal tema, suguhan musik kreasi siswa SMAN 2 Bandung ini mengambil filosofi dari kata 'Anthrópini' yang artinya manusia dan 'Takanīka' yang artinya teknologi. Artinya, 
"Teknologi Manusia" adalah sebaik baiknya teknologi yang berkembang di era ini. Sisi ini juga bisa menjadi potensi yang baik jika dikembangkan dengan optimal.

"Karena pada dasarnya semua orang punya potensi di bidang yang berbeda-beda. Jika dikembangkan lalu berkolaborasi maka hal besar apapun akan bisa terwujud, itu makna gang kita ambil dari F2WL tahun ini," ujar Felicitia, siswa SMAN 2 yang mewakili Humas event ATHRÓNĪKA.
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler