Mr. Sonjaya Ajak Pendengar Lupakan Kesedihan Lewat Lagu Barunya

Bandung - TemanBaik tahu Mr. Sonjaya? Unit pop folk asal Bandung ini kembali merilis single terbaru yang diberi judul 'Sedang Dalam Suasana Cerah'.

Lagu Mr. Sonjaya yang satu ini merupakan salah satu materi yang akan masuk dalam album penuh mereka yang rencananya sih akan dirilis pada tahun ini.

Jika dua single yang dirilis sebelumnya bercerita tentang kelas pekerja dan gangguan mental, kali ini band yang dihuni oleh Dimas (vokal), Ridha (gitar), Baya (drum, perkusi), Berland (keyboard) dan Andriana (bass) mengangkat cerita yang lain.

"Lewat lagu 'Sedang Dalam Suasana Cerah' kita mengajak pendengar ke ruang yang lain setelah kesedihan hilang," tulis Mr. Sonjaya dalam keterangan tertulisnya.

Baca Ini Juga Yuk: Layur Rilis Tiga Album Sekaligus di Spotify, Yuk Dengarkan!

Adapun aransemen dengan nuansa riang yang kental coba Mr. Sonjaya hadirkan pada lagu ini. Hal ini menjadi salah satu upaya Mr. Sonjaya untuk memberikan karya yang lebih segar dalam eksplorasi musik yang sudah dijalani oleh Mr Sonjaya selama kurang lebih sepuluh tahun ke belakang.

"Semoga saja lagu ini menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk siapapun yang mendengarnya nanti," harap Mr. Sonjaya.

Nah, saat ini TemanBaik sudah bisa mendengarkan lagu 'Sedang Dalam Suasana Cerah' dalam format audio yang bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Dalam waktu dekat, Mr. Sonjaya juga akan merilis video musik dari lagu melalui kanal Youtube Mr Sonjaya.


Foto: Mr. Sonjaya

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler