Belajar Arti Merelakan Bersama Pamungkas

Bandung - Sebagai musisi indie, kita secara tidak langsung diharuskan untuk berkreasi secara mandiri. Hal itulah yang dilakukan oleh seorang solois pria, Pamungkas.

Musisi yang akrab dipanggil Pams, belum lama ini merilis video klip dari single  perdananya yang berjudul ‘I Love You But I’m Letting Go’.

Lewat lagu ‘I Love You But I’m Letting Go’, Pamungkas mengajak pendengarnya untuk merasakan pengalaman secara personal. Lagu ini tidak dibawakan dengan ritme yang terlalu ramai, tidak juga terkesan terlalu galau. TemanBaik akan merasa dibawa terus berjalan ke depan dan merelakan hal-hal yang memang tak lagi bisa kita miliki.

Baca Ini Juga Yuk: Aksi Letto dan Sheila On 7 Berbagi Panggung di 'Romantic Tunes 5'

Melalui visualisasi yang ditayangkan dalam video klipnya, Pamungkas berusaha mengungkapkan cinta yang tak hanya bisa dirasakan dengan kesenangan belaka, namun juga kekuatan untuk berdiri kembali setelah jatuh, dan merenungkan sebuah makna dari perjalanan yang tidak selamanya menyenangkan, tidak pula selamanya menyedihkan. Hal itulah yang membuat lagu ini terasa berbeda.

Jika ditarik ke belakang, musisi yang bernama lengkap Rizky Pamungkas ini sebetulnya bukan orang baru di dunia musik, karena sejak tahun 2009, ia pernah bergabung dengan band bernama Potenzio.

Selain ‘I Love You But I’m Letting Go’, TemanBaik juga bisa mendengarkan lagu milik Pamungkas yang lain yang terdapat di album ‘Walk The Talk’. Kita akan dibawa dalam pengalaman yang sendu, haru, sekaligus bahagia karena telah mampu memaafkan diri sendiri dan melupakan masa lalu.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler