Bin Idris Luncurkan Album 'Anjing Tua' dalam Bentuk CD

Bandung - Setelah sukses meluncurkan album penuh keduanya yang bertajuk ‘Anjing Tua’ dalam format digital dan kaset, kini Bin Idris merilisnya dalam bentuk CD. Haikal Azizi, sosok di balik Bin Idris ini kembali menggandeng Orange Cliff sebagai label.

Jika pada album pertamanya ia banyak menerjemahkan apa yang dirasakan di dalam dirinya, pada album ‘Anjing Tua’ ia mencoba merespon apa yang ia tangkap dan lihat di luar dirinya. 

“Tidak ada satu tema besar yang diusung pada album ini, tapi saya membayangkan sebuah album yang enak didengarkan sambil melihat keluar jendela di kendaraan dalam perjalanan menuju ke kampung halaman,” jelasnya lewat rilis yang diterima BeritaBaik.

Terdapat tujuh buah lagu dalam album ‘Anjing Tua’ yang beberapa lagunya digarap di Golden Chamber Studio. Adapun proses mixing dilakukan sendiri oleh Haikal Azizi, sedangkan urusan mastering diserahkan pada Adhit Android. Sementara untuk sisi artwork dikerjakan oleh Table Six.

Baca Ini Juga Yuk: Belajar Arti Merelakan Bersama Pamungkas

Bin Idris juga rencananya bakal ke Singapura untuk turut memeriahkan acara ‘Naluri’s Live Music’ bersama Suhaili Safari (The Psalms) dan Syed Hafiz Albar (Tapestry) di Bodeiga Barbershop pada 23 Februari 2019 mendatang. 

‘Anjing Tua’ sendiri merupakan karya keempat dari Bin Idris yang sebelumnya telah merilis mini album berjudul ‘Muqadimmah’ (2013), ‘Guitar Album Split’ bersama Duto Hardono (2015), dan ‘Bin Idris’ (2016). 

Nah, buat TemanBaik yang ingin memiliki CDnya, kamu sudah bisa membeli CD Album “Anjing Tua’ lewat Orange Cliff Records loh.


Foto: Dokumentasi Bin Idris

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler