Fiersa Besari Rilis Video Klip ‘Bukan Lagu Valentine'

Bandung - Menjelang hari kasih sayang atau valentine, musisi asal Bandung, Fiersa Besari meluncurkan video klip 'Bukan Lagu Valentine' yang dirilisnya di kanal Youtube miliknya pada beberapa hari lalu.

Lagu ini sebenarnya bukanlah lagu baru, melainkan lagu lama yang ia buat empat tahun lalu dan baru digarap video klipnya menjelang momen valentine ini. “Iya, itu lagu lama yang dibuat iseng iseng untuk ditaruh di Soundcloud,” ujar Fiersa pada BeritaBaik.

Fiersa menggarap video klip 'Bukan Lagu Valentine' bersama Sugih Sumawilaga yang kemudian menggandeng model video klip bernama Fitri Wulantari yang merupakan temannya. Di video klip 'Bukan Lagu Valentine' Fiersa dikisahkan sebagai seorang pengamen.

Baca Ini Juga Yuk: Kenal Lebih Dekat dengan Fiersa Besari, Penulis Sekaligus Musisi

Fiersa menjelaskan bahwa pembuatan video klip ini tidak direncanakan sebelumnya, melainkan terlintas begitu saja. "Mendadak ini juga. Kupikir, ah bentar lagi 14 Februari, kayaknya asik juga kalau bikin konten. Kebetulan nemu ide untuk konsep video klipnya, terus teman ada yang bisa jadi model," jelasnya lagi.

Fiersa juga bercerita bahwa lagu tersebut ia ciptakan karena terinspirasi dari kekasihnya yang kerap minder dengan dirinya sendiri.  

Secara tidak langsung, lewat lagu ini Fiersa juga ingin menyampaikan kepada para pendengarnya bahwa tidak harus selalu berdandan untuk dicintai, tidak harus kurus untuk disayangi, karena kalau seseorang sudah mencintai kita, ia pasti akan menerima kamu apa adanya.

Buat TemanBaik yang belum menonton video klip ‘Bukan Lagu Valentine’, kamu sudah bisa menyaksikannya di kanal Youtube milik Fiersa Besari loh.


Foto dokumentasi pribadi


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler