Vanesha Prescilla Nyanyikan Lagu 'Berpisah' di Film 'Dilan 1991'

Bandung - Enggak Cuma jadi 'Milea', Vanesha Prescilla juga menyanyikan lagu loh dalam film 'Dilan 1991'. Dalam sekuel film Dilan tersebut, adik dari Sissy Prescillia ini mengisi original soundtrack (ost) dengan lagu berjudul 'Berpisah'.

Sebagai ost, lagu 'Berpisah' memang merangkum isi cerita di film yang diproduksi oleh Max Pictures ini. Lagunya bercerita mengenai pasangan yang masih saling sayang namun harus berpisah karena suatu masalah. 

Dalam sekuel film yang bakal tayang akhir Februari 2019 itu, Dilan dan Milea ternyata harus berpisah. Padahal mereka berdua sebenarnya masih saling menyayangi. Mereka berharap keputusan tersebut untuk kebaikan masing-masing. 

Sebagai pencipta lagu 'Berpisah', Pidi Baiq memang memilih kata-kata yang begitu dalam sebagai lirik. Seperti yang kita tahu, Surayah alias Pidi Baiq memang paling jago dalam merangkai kata.

Penasaran seperti apa lirik dan suara Vanesha menyanyikan lagu 'Berpisah'? Kamu sudah bisa menikmatinya sejak 15 Februari 2019 di berbagai layanan musik digital, seperti Spotify, Deezer dan Apple Music. Dengarkan yuk!

Foto: Instagram.com/vaneshaas
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler