Gaet Adinda Thomas, Rumahsakit Rilis Ulang Single ‘Hilang’

Bandung - Indie pop asal Kota Jakarta, Rumahsakit kasih kejutan nih buat para penggemarnya. Rumahsakit mengajak artis cantik, Adinda Thomas untuk berkolaborasi dengan merilis kembali single lawas mereka berjudul ‘Hilang’.

Lewat akun Instagram @rumahsakitband, Rumahsakit juga membagikan cerita pertemuan mereka yang terbilang unik. Berawal dari sebuah komentar di postingan media sosial pada pertengahan tahun 2018. Perkenalan dan interaksi Rumahsakit dan Dinda sapaan akrab Adinda Thomas pun dimulai.

“Dinda yang mengenal lagu-lagu rumahsakit dari kakaknya ternyata, di luar perkiraan kami semua, memilih lagu ‘Hilang’ ketika ditanya "kalau di ajak nyanyiin lagu rumahsakit maunya lagu apa?" Dari situ semuanya pun berjalan cepat, proses rekaman yang dibantu oleh Romano dan Uta (@atelekrom) pun berjalan lancar dan di awal tahun 2019 ini,” tulis Rumahsakit.

Merilis lagu daur ulang ‘Hilang’ bersama Adinda Thomas ini menjadi sebuah selebrasi Rumahsakit yang memasuki usia ke-25. Vokal Adinda memberikan warna dan nuansa baru dalam lagu ‘Hilang’.

Baca Ini Juga Yuk: Manisnya Kolaborasi Kurosuke dan Kittendust di Single 'Velvet'

“lagu yang menjadi single resmi pertama dari album perdana Rumahsakit yang di rilis pada tahun 1997, dengan isian suara Dinda yang membawa nuansa baru yang menghanyutkan di lagu yang bersejarah bagi kami,” tambahnya.

Sementara itu, lewat akun Instagramnya @adindathomas, Dinda juga mengaku merasa senang dengan lagu-lagu Rumahsakit. “Hilang dan seluruh lagu karya band @rumahsakitband adalah irama yang sering aku dengarkan sejak masa sekolah, @davitmt yang membuat aku suka @rumahsakitband adalah golongan orang pertama yang aku ceritakan bahwa aku dikasih kesempatan remake lagu ‘Hilang’ bareng langsung sama Rumahsakit!” tulis Dinda.

Rumahsakit juga berharap semoga semua yang mendengarkan lagu Hilang versi terbaru ini bisa merasakan excitement yang sama seperti yang kita rasakan. Kamu sudah dengar belum, TemanBaik? Video musik lagu ‘Hilang’ bersama Adinda Thomas ini sudah bisa kamu nikmati di kanal resmi Youtube Rumahsakit dan di berbagai layanan streaming musik.

Foto: Instagram.com/adindathomas


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler