Duo Elektronik Honne Pukau Pengunjung LaLaLa Fest 2019

Bandung - Pertama kali digelar pada tahun 2016 lalu, tahun ini LaLaLa Fest memasuki tahun ketiganya. Setelah pada tahun sebelumnya menghadirkan sejumlah nama populer seperti Kodaline, Jasmine Thompson, Oh Wonder, hingga Blackbear, tahun ini acara yang dipromotori oleh THE GROUP ini menampilkan nama-nama yang tak kalah hit. Sebut saja Honne, CRUSH, The Internet, Sheila On 7, sampai Project Pop.

Acara yang digelar pada Sabtu (23/02/2019) di Orchid Forest Cikole, Lembang ini sukses menyedot 3.000 penonton. Selain nama-nama yang disebutkan di atas, adapula nama-nama dari kalangan band indie yang juga turut meramainkan LaLaLa Fest. Mereka adalah Fourtwnty, Svmmerdose, Ardhito Pramono, Marigold, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Para penampil yang terlibat di LaLaLa Fest 2019 ini tampil secara bergantian di tiga stage berbeda yaitu Ombre Stage, Navajo Stage, dan LaLaLa Stage.

Baca Ini Juga Yuk: Suka Puisi? Siap-siap Bakal Ada Konser Musikal Puisi Cinta

Pada sore hari, penonton dihibur oleh penampilan Project Pop di LaLaLa Stage yang didapuk jadi panggung utama. Menjelang, penonton semakin ramai memadati seisi area venue yang dipenuhi dengan pepohonan yang tinggi menjulang.

Bisa dibilang LaLaLa Stage adalah panggung yang tak pernah sepi dari incaran penonton LaLaLa Fest 2019. Mereka konsisten memadati panggung utama sejak Sheila On 7 tampil, hingga disusul oleh penampilan CRUSH, The Internet, hingga Honne.

Menanti Penampilan Honne

Honne, duo elektronik asal London ini bisa dibilang menjadi penampil yang paling ditunggu-tunggu. Walaupun sebenarnya, LaLaLa Fest 2019 bukan jadi panggung pertama mereka di Indonesia.

Duo yang beranggotakan James Hatcher and Andy Clutterbuck ini tampil pada pukul 22:30 WIB di LaLaLa Stage. Honne membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu ‘Me & You’. Disusul dengan tanpa banyak basa-basi dengan trek ‘Good Together’.

Di tengah membawakan lagu tersebut, Andy Clutterbuck mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. “I wanna say i love everyone here. Let’s sing together,” katanya pada penonton.

Usai menyanyikan ‘Good Together’, giliran James Hatcher yang meminta penonton untuk kembali bernyanyi bersama.  “I wanna playing this song with you all. Thank you so much," pintanya sembari memainkan lagu ‘Location Unknown’.

Baca Ini Juga Yuk: ONE OK ROCK Jadi Band Pembuka Konser Ed Sheeran di Jakarta

Menghajar awal penampilannya dengan nomor hit, Honne juga menyelipkan nomor-nomor favorit lainnya, seperti ‘306’, ‘I Got You’, ‘Crying Over You’, sampai ‘Shrink’.

Sedari awal penampilan Honne, mereka mendapat sambutan dan apresiasi yang luar biasa dari penonton. Sebab, penonton tak hentinya bernyanyi sejak lagu pertama dinyanyikan hingga tiba di penghujung penampilan Honne. “I think this is my favorit show. How much we love you all. I know we can see u again,” ujar Andy Clutterbuck.

Honne pun menyudahi penampilannya, menutup set dengan membawakan lagu pamungkas dari album ‘Love Me/Love Me Not’ yang berjudul ‘Day 1’.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler