Daramuda Rilis Mini Album Bertajuk 'Salam Kenal'

Bandung - Proyek trio Daramuda baru saja merilis mini album perdananya bertajuk ‘Salam Kenal’. Buat kamu yang belum tahu, Daramuda adalah kolaborasi tiga musisi perempuan yang terdiri dari Danilla Riyadi, Sandrayati Fay dan Rara Sekar.

Mini album ini berisikan lima lagu, yakni 'Renjana', 'Apati', 'Growing Up' dan 'Suara Dunia' serta lagu berjudul sama dengan albumnya 'Salam Kenal'. Sebelum dirilis dalam album, lagu-lagu tersebut juga kerap Daramuda bawakan ketika tampil di acara-acara musik.

Lagu 'Renjana' dinyanyikan oleh Danilla dengan petikan gitar halus dan suara beratnya yang khas dan menenangkan hati. Sementara lagu 'Apati' dan 'Growing Up' dinyanyikan begitu syahdu oleh Rara Sekar. 


Sedangkan Sandrayati Fay menyumbangkan lagu berjudul 'Suara Dunia' pada album ini. Ketiganya pun berkolaborasi dalam lagu 'Salam Kenal' yang mereka nyanyikan dengan harmonisasi yang indah. 

TemanBaik sudah dengar lagu-lagunya belum? Album 'Salam Kenal' sudah dirilis sejak 22 Februari 2019 dan proses di balik rekaman lagu 'Salam Kenal' dapat kamu saksikan di kanal YouTube mereka, DaramudaProject.

Foto: Instagram.com/ daramudaproject
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler