Vira Talisa Ajak Pendengar Nikmati Musim Semi Lewat 'Primavera'

Bandung - Penyanyi Vira Talisa baru saja merilis album perdananya bertajuk ‘Primavera’. Kata Primavera diambil dari Bahasa Italia yang berarti musim semi. Bagi Vira, musim semi tepat untuk diartikan sebagai harapan baru yang tumbuh, seperti bunga yang mulai mekar setelah musim dingin.

Musim semi dianggap memiliki nuansa positif, bercahaya dan penuh kehangatan. Hal tersebut menjadi alasan kenapa album penuh perdananya ini diberi judul ‘Primavera’.

Terdapat delapan lagu dalam album ‘Primavera’, yakni ‘Janji Wibawa’, ‘Through the Shades of Paradise’, ‘He's Got Me Singin Again’, ‘Bunga’, ‘Down in Vieux Cannes’, ‘For the Time Being’ dan ‘Matahari’.

Di album ini, kamu dapat menikmati beragam genre yang berpadu satu. Mulai dari nuansa pop yang begitu kental, musik pop 60-an hingga sentuhan beat waltz. Dalam album ini, Vira Talisa juga menggandeng penyanyi muda Indonesia, Bilal Indrajaya di lagu ‘He's Got Me Singing Again’.

Sebelum merilis album perdana ini, Vira Talisa telah merilis mini album dan beberapa single, seperti ‘Janji Wibawa’ dan ‘Down in Vieux Cannes’. Buat TemanBaik yang penasaran sama album perdana Vira Talisa, kamu sudah bisa menikmatinya melalui berbagai layanan musik digital seperti Spotify, JOOX, dan iTunes.

Foto: Instagram.com/viratalisa
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler