Naif Ajak Indra Lesmana Kolaborasi di Lagu 'Selama Ada Cinta'

Bandung - Band asal Kota Ibu Kota, Naif jadikan lagu berjudul 'Selama Ada Cinta' sebagai single ketiga di album mereka yang bertajuk '7 Bidadari'.Band yang terdiri dari David Bayu (vokal), Emil Hussein (bass, kibor, vokal), Jarwo (gitar, vokal) dan Pepeng (drum, perkusi, vokal) ini mengaransemen musik 'Selama Ada Cinta' bersama-sama. Sementara untuk urusan lirik, David yang menulisnya.

Ada yang spesial loh di single ini, Naif mengajak salah satu musisi terbaik Indonesia, Indra Lesmana untuk mengisi instrumen piano. Kolaborasi ini menghasilkan 'Selama Ada Cinta' menjadi suguhan yang manis dan berbeda dari Naif.

Bagi David, 'Selama Ada Cinta' ini ia tulis mengenai upaya pengingat untuk hidup. Ia mengajak pendengar untuk hidup di masa sekarang dan menikmati waktu yang sedang terjadi. 


Enggak hanya merilis single dalam bentuk audio saja, 'Selama Ada Cinta' juga telah hadir dalam format video musik loh! Proses penggarapan video musik ini sebenarnya sudah dikerjakan di tahun 2016. Video musik ini direkam dengan konsep one-shot di Perth, Australia. Lokasi syuting dilakukan di rumah sewaan mahasiswa Indonesia yang sedang Naif sambangi kala itu.

Penasaran enggak sih seperti apa video musik Naif bersama Indra Lesmana ini? Kamu sudah bisa menyaksikannya di kanal Youtube mereka, di NAIFband Indonesia. Lewat Youtube, Naif juga berpesan kalau siap-siap saja jika tiba-tiba menyanyikan lirik di lagu ini.

"Selamat menikmati video klip yang segar ini, dan bersiaplah mendapati dirimu tiba-tiba menyanyikan penggalan lirik lagu Selama Ada Cinta saat sedang senggang dan buntu!,"

Foto: Instagram.com/naifband
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler