Vina Panduwinata Rilis Mini Album 'Dua Anak Manusia'

Bandung - Penyanyi wanita kenamaan, Vina Panduwinata baru saja merilis album mininya yang berjudul 'Dua Anak Manusia'. Album ini berisikan materi lama yang digarap ulang dengan tambahan musik kekinian EDM.

Judul album anyar Vina Panduwinata sendiri diambil dari lagu ciptaannya yang berjudul serupa. Lagu 'Dua Anak Manusia' adalah lagu yang terdapat di album 'Cinta' yang dirilis pada 1986 silam.

Baca Ini Juga Yuk: Sheryl Sheinafia Garap Ulang Lagu Milik Guruh Soekarnoputra

Walaupun berisikan materi-materi lama, namun dengan versi teranyar yang direkamnya ini Vina mencoba untuk lebih mendekatkan diri kepara para pendengar dari lintas generasi, khususnya mereka yang usianya jauh lebih muda dari dirinya.

Selain lagu 'Dua Anak Manusia', Vina juga memasukkan trek 'Dunia Kudamba' dengan sentuhan musik EDM. Lagu yang dirilis pada 1983 ini diaransemen ulang dengan mengajak Ikmal Tobing dan DJ Goeslann. Tak hanya itu saja, di album ini kamu juga akan mendapati trek 'Selamat Malam' versi terbaru.

Selain dirilis dalam bentuk fisik, album 'Dua Anak Manusia' juga sudah tersedia di berbagai layanan musik digital loh, TemanBaik. Selamat mendengarkan!


Artwork: Musica Studios


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler