Rayakan Satu Dekade 'In Medio', Anda Perdana Gelar Mini Konser

Bandung - Pada tahun 2009 silam, musisi Anda Perdana merilis debut solo perdananya yang bertajuk 'In Medio'. Karya penuh pertamanya itu kemudian membawanya menjadi musisi yang dikenal oleh publik.

Sebelum merilis debut album 'In Medio', nama Anda Perdana cukup menyita perhatian ketika membawakan original soundtrack film 'Ada Apa Dengan Cinta?' yang dirilis pada tahun 2002.

Nah, dalam rangka merayakan satu dekade album 'In Medio', Anda bakal menggelar mini konser yang bertajuk 'Anda: Satu Dekade In Medio'. Konser ini akan digelar pada Rabu 27 Maret 2019 di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta.

Baca Ini Juga Yuk: 17 Tahun Bermusik, MALIQ & D’Essentials Rilis Senja Teduh Pelita

Bekerja sama dengan Berita Angkasa dan Frekuensi Antara, Anda tak hanya akan tampil seorang diri saja, melainkan mengajak teman-teman musisi lainnya. Sebut saja Kelompok Penerbang Roket, Matajiwa, serta Bonita.

Selain akan diisi oleh tiga nama di atas, konser mini ini juga akan dibuka oleh penampilan dari Kurosuke. Berhubung konsernya masih akan digelar beberapa hari lagi, TemanBaik masih bisa mendapatkan tiket konsernya kok.

Adapun tiket pertunjukan dijual dalam dua kategori atau donasi. Donasi A: Rp 100.000 (show only) dan Donasi B: Rp 135.000 (show+CD). Tiket pertunjukan bisa dibeli melalui website frekuensiantara.com.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler