Glaskaca Rilis Lagu 'Banda' Versi Reprise

Bandung - Glaskaca baru saja merilis ulang lagu 'Banda' yang kini dihadirkan dalam versi reprise. Versi terbaru ini coba disuguhkan oleh band yang terdiri dari Dias Widjajanto (vocal/gitar/synth), Rayhan Noor (gitar), dan Nugroho Aldianto (drum) untuk menyuguhkan sisi lain yang tak dihadirkan pada versi sebelumnya.

Dias, sang vokalis menjelaskan bahwa instrument yang digunakan di lagu ‘Banda’ versi reprise hampir semuanya berbeda dari yang versi pertama.

"Lagu ini memiliki berbagai sisi yang bisa dilihat. Dan kami tidak ingin memberikan batasan, biar pendengar yang mengintepretasikannya sendiri," katanya lewat keterangan tertulis.

Baca Ini Juga Yuk: Bohemians Luncurkan Single Anyar 'Dead Mind Dead Soul'

Sementara itu, Rayhan Noor, gitaris sekaligus penulis lirik mengungkapkan, melalui instrumen yang jauh lebih berbeda ini, Glaskaca juga ingin menyampaikan pesan yang sebelumnya tidak tersampaikan.

"Lagu ini terdengar berbeda dari lagu lainnya di album 'Adendum', karena kami betul-betul enggak ngasih batasan dalam bermusik, jadi kami bebas mengeksplorasi seluas-luasnya," jelasnya.

'Banda' versi reprise ini juga mencoba untuk menyuarakan tentang momen refleksi diri manusia. "Kepulauan Banda menggambarkan fase perenungan itu sendiri. Menyepi, menjauh sebentar dari pusaran," jelas Rayhan lagi.


Artwork: Glaskaca


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler