Knuckle Bones Angkat Isu Sosial di Album Perdananya

Bandung - Unit modern rock asal Ibukota, Knuckle Bones mempersembahkan debut album mereka yang berjudul ‘C’est la Vie’ atau yang memiliki arti lain ‘Begitulah Kehidupan’.

Di album ini Knuckle Bones memuat 12 trek yang merepresentasikan berbagai macam aspek kehidupan. Mulai dari percintaan, bullying, diskriminasi, stratifikasi sosial, penyakit mental, hingga sisi buruk teknologi.

Berbeda dengan mini album ‘Inception’ (2017), di album penuhnya kali ini Knuckle Bones menghadirkan vokal yang clean tanpa menyisipkan terlalu bayak scream atau growl.

Baca Ini Juga Yuk: The Vacancies Ajak Pendengar 'Membersihkan' Lewat Lagu Ini

Sebelum ini, Knuckle Bones juga sudah merilis tiga single yaitu ‘Fatamorgana’, ‘Indonesia’, dan ‘Outcast’. Mereka juga rupanya kerap membuat video cover lagu-lagu dari musisi Indonesia loh.

Melalui album perdananya ini, Knuckle Bones berharap supaya orang-orang yang mengalami hal-hal yang tergambarkan di album ‘C’est la Vie’ enggak akan merasa sendirian lagi.

Nah, buat yang penasaran sama materi dari Knuckle Bones, kamu bisa langsung mendengarkan lagu-lagu mereka lewat platform musik digital yang tersedia.


Foto: Dok. Knuckle Bones

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler