Promosikan Single Baru, Diandras Lakukan Crowdfunding

Bandung - Diandras, band impulsive-rock asal Yogyakarta baru saja merilis single terbaru mereka yang bertajuk ‘Ananiah’. Lagu ini bercerita tentang sifat tidak baik yang dimiliki manusia. Memang agak sedikit tabu sih tema yang diangkat di lagu ‘Ananiah’. Namun rupanya Diandras ingin membuka ruang tafsir kita sebagai manusia.

"Meskipun kita boleh saja tidak persis demikian mengartikannya. Ruang tafsir dibuka, biar lagu-lagu memberikan peran makna," tulis Diandras dalam keterangan tertulisnya.

Dengan komposisi yang khas ala musik Diandras, band yang dibentuk pada tahun 2015 ini ingin bertamu ke telinga para pendengarnya bersama lagu 'Ananiah'.

Sebagai bentuk promosi single, Diandras juga melakukan crowdfunding di situs kolase.com loh, TemanBaik. Tujuannya adalah agar pesan yang ingin disampaikan dari lagu terbaru mereka dapat diterima oleh setiap orang yang mendengarkan.

Kamu bisa turut menyukseskan crowdfunding yang dilakukan Diandras dengan membeli produk ekslusif berupa t-shirt berdesain artwork, stiker, dan link download pra-rilis yang bisa didapatkan melalui www.kolase.com/diandras-noktahimaji.

Crowdfunding ini sifatnya sangat terbatas dan hanya bisa diakses sampai Minggu, 31 Maret 2019 . Yuk dukung Diandras sukseskan misinya!


Foto: Dok. Diandras

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler