Tulus Beradu Rayuan dengan Glenn Fredly, Seperti Apa Ya?

Bandung - Apa jadinya jika tiga musisi hebat dipertemukan dalam satu single lagu? Yang pasti sih super keren ya TemanBaik. Memanjakan para penikmat musik, penyanyi Tulus bikin kejutan baru lewat 'Adu Rayu'.

Kali ini, Tulus berkolaborasi dengan musikus senior Indonesia dari lintas generasi. Mereka tak lain Glenn Fredly dan Yovie Widianto. Lagu 'Adu Rayu' juga jadi pembuktian baru loh, kalau Tulus tetap mumpuni dalam urusan ’mencipta lirik puitis dengan sudut pandang cerdas.

"Merupakan kesempatan istimewa bagi saya bisa berkolaborasi dengan musikus senior Indonesia yang saya kagumi, dan karyanya sudah saya dengar sejak masih di bangku sekolah. Bagi saya pribadi, Mas Yovie dan Kak Glenn Fredly adalah panutan, mereka sangat konsisten, profesional dan tak ragu untuk bereksplorasi," ujar Tulus dalam keterangan resminya, Jumat (29/3/2019).

Baca Ini Juga Yuk: Cara Unik Hiroaki Kato Sampaikan Perdamaian Lewat 'Beda Selera'

Ia bercerita, proses kreatif lagu ini juga cukup unik. Tulus mengisi cerita dan lirik di melodi yang sudah terlebih dulu digubah Yovie. Lirik itu pun dirangkai untuk dua figur yang sedang beradu rayu untuk memperebutkan satu hati.

Eksplorasi dari 'Adu Rayu' enggak hanya berhenti di proses pembuatan musik. Mereka juga serius banget dalam hal pembuatan video. Intip deh, di videonya ada adu peran dan dialog aktor aktris yang dikemas menjadi visual apik.

"Untuk mendapatkan visual terbaik, aku yang langsung berperan sebagai pemimpin kreatif. Di video ini dihadirkan video musik yang memiliki konsep seperti film. Bagiku Kolaborasi itu adalah berkarya sambil belajar ekstra. Belajar bagaimana mengharagai proses kreatif," jelasnya.


Foto: Instagram.com/tulusm

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler