Skastra Rilis Lagu Tentang Media Sosial

Bandung - Skastra, grup ska asal Depok baru saja merilis lagu teranyarnya yang bertajuk 'Linimasa'. Di lagu terbarunya ini, Skastra berkolaborasi dengan Daniel Sukoco (Sentimental Moods), serta dua musisi lainnya yaitu Muhammad Gilang Ramadhan Magfur dan Muhammad Fajri.

"Di lagu 'Linimasa' kami mencoba  memasukkan beberapa instrumen yang belum pernah ada di lagu-lagu sebelumnya. Buat bikin suasana baru aja, penyegaran sebelum masuk ke album baru kami nanti," kata Taufiq Alkatiri, pemain trumpet Skastra melalui keterangan tertulisnya.

Lagu 'Linimasa' sendiri mengangkat tema tentang media sosial. Tema yang mungkin jarang diangkat oleh band-band lainnya. "Biasanya lagu Skastra cuma seputar cinta-cintaan aja. Tapi, di lagu ‘Linimasa’. kami mencoba explore tema yang beda," ujar Adi Ahdiat, gitaris sekaligus penulis lagu 'Linimasa'.

Tema yang satu ini juga dipilih karena medsos sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian banyak orang. "Sekarang ini rasanya kita semua udah kecanduan medsos ya. Dan lagu 'Linimasa' adalah curhatan pribadi soal fenomena itu," tambah Adi. 

Saat ini single 'Linimasa' sudah bisa kamu dengarkan di berbagai layanan musik digital, seperti Spotify, Joox, Apple Music dan lain-lain.


Foto: Dok. Skastra

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler