Lagu Lawas Ini Jadi Kolaborasi Pertama Adera dengan Sang Ayah

Bandung - Tembang lawas milik Ebiet G. Ade berjudul 'Untuk Kita Renungkan' direkam lagi loh TemanBaik. Lagu ini dirilis ulang bersama penyanyi Adera yang merupakan putra kandung dari Ebiet G. Ade. 

Buat TemanBaik yang belum tahu, Ebiet G. Ade adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Indonesia yang terkenal lewat lagu-lagunya yang bergenre balada. Tema lagu yang ia bawakan pun beragam. Tidak hanya tentang cinta, ada juga lagu-lagu bertemakan alam, sosial-politik, bencana, religi, keluarga dan lainnya.

Sentuhan musik dari Ebiet G. Ade sempat mendorong pembaruan pada dunia musik pop Indonesia. Lagu 'Untuk Kita Renungkan' sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1982 dari album 'Tokoh-tokoh'. Kini, bersama Adera lagu tersebut dibuat kembali dengan aransemen yang lebih segar. 

'Untuk Kita Renungkan' jadi kolaborasi pertama Adera bersama sang ayah. "5 April 2019 akan rilis kolaborasi pertama saya dengan Papa @Ebiet_G_Ade dalam lagu Untuk Kita Renungkan. Semoga semua suka ya!," tulis Adera lewat akun Instagram miliknya di @adera_ega.

TemanBaik penasaran enggak sih, seperti apa kolaborasi ayah dan anak ini? 'Untuk Kita Renungkan' sudah tersedia dan bisa dinikmati di seluruh portal musik seperti Joox, Spotify, Apple Music, Deezer, Itunes dan YouTube. Dengarkan yuk!

Foto: Instagram.com/adera_ega


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler