Pusakata Berbagi Cerita Tentang Pulang di Lagu Terbarunya

Bandung - Menuju perilisan debut debutnya yang bertajuk 'Dua Buku', Pusakata merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Jalan Pulang'. Lewat lagu teranyarnya Mohammad Istiqamah Djamad atau Is ingin bercerita tentang momentum penyadaran diri. Sebuah perenungan untuk kembali mengingat rumah dan mencari jalan pulang.

"Sebagai manusia, kita pasti ingin pergi meninggalkan rumah untuk bertualang sesuai imajinasi dan hasrat. Perjalanan ke banyak tempat dan bertemu dengan berbagai jenis kehidupan. Merasakan berbagai perubahan dalam diri secara dinamis. Tak jarang mengubah kita menjadi sosok dan pribadi yang baru," tutur Pusakata lewat keterangan tertulis yang diterima BeritaBaik.

Menurut Is, perubahan yang terjadi bisa lebih baik dari sebelumnya atau bahkan menjadi lebih buruk. Namun, pahit manisnya akan selalu melengkapi kita.

Baca Ini Juga Yuk: Saptarasa Ajak Pendengar Bahagia Lewat Single 'Joyfull Laif'

"Saat pergi ke mana saja atau ke antah berantah. Semakin lama semakin lupa. Lupa dari mana, lupa ingin apa, lupa akan rumah, dan tak tahu jalan pulang. Hasrat dan imajinasi itu lah yang menjadi teman setia mengejar cita-cita yang didamba," ujar Pusakata.

Lirik puitis yang disajikan oleh Is di lagu ini dikemas dalam musik pop yang easy listening. Yang diharapkan bisa membuat 'Jalan Pulang' mengukuhkan citra musik dari Pusakata yang sesungguhnya.

Belum dengar lagu terbaru Pusakata? Yuk dengarkan lagunya lewat platform musik digital di ponsel kamu!


Foto: Dokumentasi Pusakata

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler