Eva Celia Rilis 'Kala Senja', Single Pertama Berbahasa Indonesia

Bandung - Setelah merilis single 'A Long Way' pada Bulan Januari yang lalu, kini penyanyi Eva Celia kembali merilis single teranyarnya berjudul 'Kala Senja'. Lagu ini merupakan lagu pertama Eva dengan lirik berbahasa Indonesia loh.

"Lagu ini merupakan lagu pertama aku dalam Bahasa Indonesia. I feel like it’s so long overdue and I owe this to all of you," tulis Eva lewat akun Instagram miliknya di @evacelia.

Baca Ini Juga Yuk: Cerita Eva Celia Menghargai Diri Sendiri di Lagu 'A Long Way'

Proses pengerjaan 'Kala Senja' melibatkan sejumlah musisi. Seperti kehadiran Matthew Sayersz, Hon Lesmana, Demas Narawangsa dan Indra Lesmana. Termasuk drummer Aaron Sterling yang pernah memperkuat band dari penyanyi John Mayer dan Taylor Swift.

Eva Celia berharap, lagu terbarunya ini dapat menjadi teman bagi pendengarnya. "Semoga 'Kala Senja' menjadi teman dalam setiap sisi kehidupan. Semoga lagu ini bisa menemani kalian yang sedang rindu."

'Kala Senja' telah resmi dirilis hari ini, 4 April 2019. TemanBaik sudah dapat menikmati lagu ini di seluruh layanan musik digital seperti iTunes, Deezer dan Spotify.

Foto: Instagram.com/evacelia


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler