Cerita Heidi Soal Perjalanan Hidupnya Lewat Single 'As Long As'

Bandung - Setelah meluncurkan single 'Soon Findland', kini The Girl with The Hair (TGWTH) kembali hadir dengan single terbarunya berjudul 'As Long As'. Heidi, sosok di balik TGWTH menciptakan lagu tersebut berdasarkan kisah hidup dan pengalaman pribadinya.

Lagu 'As Long As' bercerita tentang perjalanan hidup Heidi sebagai musisi dan kehidupannya. Lewat lagu ini Heidi ingin mengungkapkan kalau dalam bersosialisasi seseorang enggak perlu berubah. Ia perpesan agar tetap harus menjadi diri sendiri, terutama dalam kapasitasnya sebagai seorang musisi.

'As Long As' tercipta dari keresahannya yang merasa dituntut untuk melakukan ekspektasi yang enggak jelas dari sekitarnya. Lewat akun Instagram miliknya di @sappyheidi, ia juga mempersembahkan lagu ini untuk orang-orang yang pernah mengalami hal yang sama dengannya.

Baca Ini Juga Yuk: Eva Celia Rilis 'Kala Senja', Single Pertama Berbahasa Indonesia

"This song is dedicated to the misfits, to the people who were surrounded by negativity but succeeded to rise above, to the people who havent succeeded to rise above, to the women (also for the ones who chose to be one later in life), to the people who are oppressed, to the people who are struggling, to the people who are misunderstood, to the people who tried, to you," tulisnya.

Pengerjaan 'As Long As' dibantu oleh beberapa musisi loh, seperti Abe Belanegara dan Abraham Edo dari Passion Vibes. Ada juga musisi Tommy Utomo yang membantu proses pengerjaan single kedua TGWTH.

TemanBaik sudah dengar teaser-nya di Instagram Heidi belum nih? Single ini juga sudah tersedia di berbagai layanan digital musik seperti Spotify.


Foto: Instagram.com/sappyheidi


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler