Bunglon Ajak Monita Rilis Kembali Lagu 'Dulu'

Bandung - Siapa yang kangen sama band Bunglon? Grup musik 90-an bergenre jazz ini kembali hadir dan suguhkan kejutan buat para penggemarnya nih. Band yang kini beranggotakan Dey (kibor), Eko (bass) dan Audrey (vokal) mengajak penyanyi Monita untuk berkolaborasi dalam lagu lawasnya yang berjudul 'Dulu'. 

Buat TemanBaik penikmat musik di era 1990-2000-an, pasti sudah enggak asing lagi dengan lagu-lagu andalan Bunglon pada masa itu. Sebut saja 'Kau', 'Cerita Lalu', dan 'Dulu' yang diaransemen oleh Nikita Tompas. 

Lagu 'Dulu' sendiri terdapat di album kedua mereka berjudul 'Emas' yang rilis pada tahun 2001. Kini, di bawah naungan Rans Music, Bunglon kembali merilis lagu tersebut bersama Monita dengan warna vokal berbeda dan komposisi yang lebih segar. 

Lagu 'Dulu' cocok buat kamu yang mau nostalgia dengan sensasi yang berbeda. Lagu ini sudah bisa TemanBaik nikmati di berbagai layanan musik digital kesukaan kamu, seperti Spotify, Deezer, iTunes, Joox dan lainnya. 

Nah supaya nostalgianya makin terasa, kamu juga sudah bisa request dan dengarkan lagu lawas ini lewat radio-radio kesayanganmu. Selamat mendengarkan ya, TemanBaik!

Foto: Instagram.com/bunglon_band
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler