NonaRia Persembahkan Single 'Jadi Wanita' di Hari Kartini

Trio asal Jakarta, NonaRia baru saja merilis single teranyarnya berjudul 'Jadi Wanita'. Lagu yang dirilis pada Hari Kartini 21 April 2019 ini dipersembahkan NonaRia untuk para wanita Indonesia.

Grup musik yang terdiri dari Nesia Ardi (Vocal & Snare), Yasintha Pattiasina (Violin, Backing Vokal) dan Nanin Wardhani (Piano, Akordeon dan Backing Vocal) menghadirkan 'Jadi Wanita' sebagai materi yang disiapkan untuk album terbaru NonaRia.

Lagu ini berkisah tentang betapa beruntungnya perempuan Indonesia yang hidup di masa kini. Di mana perempuan memiliki kemerdekaan untuk bergaya dan bekerja sesuai dengan pilihan masing-masing.

Sama seperti lagu-lagu NonaRia sebelumnya, single 'Jadi Wanita' tetap mengangkat konsep musik Indonesia tahun 1950-an. dibantu oleh Odi Purba (Contra Bass), Irlanto Pratama (Sound Engineer), dan direkam di Sax Studio-Dony Koeswinarno. Lagu ini memiliki komposisi yang memadukan gaya Latin dan ragtime dalam tempo sedang.

'Jadi Wanita' bisa TemanBaik nikmati lewat berbagai layanan musik digital, namun sebelumnya, mereka akan merilis video lirik terlebih dahulu di kanal YouTubenya. Dengarkan yuk!

Foto: Instagram.com/nonariamusic
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler